sync: 1, pause: 1, pauseOnPagerHover: 1, cleartype: true, cleartypeNoBg: true }); }); /* ]]> */

Pages

Selasa, 12 Juni 2012

My Story In The Past


Waktu gue duduk dibangku Sekolah Dasar <SD>, gue itu paling culun, paling jelek, paling item, pokoknya paling jauh deh tampang gue sama aktor yang namanya @sam_zylgwyn. Ya bukan berarti gue sekarang ini mirip sama @sam_zylgwyn, tapi se-enggaknya lah mendekati. Ya tepatnya sih tampang gue pas sama aktor yang namanya @tommykurniawan7. #bukanlelucon #jangansirik.
Waktu gue SD, gue punya kesan yang paling memalukan, dan sampai sekarang pun kalo gue inget-inget lagi, gue jadi senyum-senyum sendiri. Bukan berarti gue gila, soalnya kesannya tuh gimana yaa? Hmmm, pokoknya kalo lo tau, lo pasti bakal tertawa ngakak deh.
Kenapa gue posting disini? Kan itu aib                                                   
Ya enggak ada maksud apa-apa sih sebenernya mah, cuman ini tuh ide dari temen gue si @bobydaichy. Ya menurut gue juga gakpapa lah, itung-itung cari sensasi biar terkenal. #upsss
Jadi kejadiannya tuh pas dikelas IV <empat>.
Pas gue berangkat sekolah sih biasa aja, gak ada tanda-tanda gitu. Gue berangkat sekolah jalan sendirian, soalnya antara rumah gue sama sekolah gue tuh deket, ya paling cuma 20-30 meter.
Masuk sekolah, gue biasa aja. Gue ikuti pelajaran dengan santai, lalu pas istirahat gue itu makan makanan yang pedes, kalo gak salah tuh waktu itu gue makan gorengan pake sambel banyak banget. Dan pas bel masuk, itu langsung kerasa perut gue mules, panas, pokoknya gak enak banget. Gimana sih rasanya sakit perut? Tau kan?
Gue bilang sama temen gue si Asep, untuk minta anter ke kamar mandi bahwa gue pengen boker. Eh si Asep gak mau nganterin gue lagi.. arggh disitu panik kan gue, mana udah kebelet, udah diujung ini.. pas ada guru masuk ke kelas gue yaitu pak Kamaluddin. Itu guru masih inget banget gue hahaha.
Alhamdulillah pas pak Kamal masuk ke kelas gue lumayan lah disitu nggak kerasa lagi, mungkin si pisang kuning gue ini udah ke atas lagi kali ya?
Gue duduk deket jendela, dipojokan, dibangku ke dua dari depan. Disamping gue tuh si Asep. Disitu gue langsung buka buku IPS dan yang membimbingnya, yaa itu, pak Kamal guru gue. Gue belajar IPS cuma dengerin pak Kamal ngoceh doang, paling sambil baca-baca buku IPS gue.
Tau sendiri kan, kalo belajar kayak gitu cepet bete. Nah, kira-kira 15 menitan disitu gue mulai kerasa lagi, gue pengen boker. Gue mau izin ke pak Kamal takut. Gue tuh waktu itu kayak gitu, izin keluar sebentar atau ke kamar mandi aja gue gak berani. Akhirnya gue tahan, sampe-sampe gue kipas-kipas pake buku IPS gue, karena gerah. Lo kalo pengen boker, terus ditahan gerah gak? Kalo gue gerah:o
Lama-kelama-an gue boker disitu hahaha asli disitu panik banget gue, gue liat kebawah bangku gue ada tumpukan tai lembek. Artinya gue mencret.
Temen-temen sekeliling gue tuh belum pada tau, kalo tai gue udah numpuk di ubin, tapi mereka cuman rame pada bilang “ini bau apa sih?”
Si Asep, si Rusdiana, si Mimin, Aisyah, si Fery, rame ngomongin itu semua. Rusdiana sama Aisyah duduk didepan gue, si Fery belakang gue, si Mimin sampingnya si Aisyah <deret ke 2>. Kata Asep “ini mah bau tai kambing tuh yang dipiara mang pulung” jadi kebetulan kelas gue tuh deket sama rumah penduduk, tepatnya rumah mang Pulung, beliau emang memelihara kambing. Jadi wajar aja baunya sampe ke kelas gue. Pas si Asep bilang gitu, sumpah yaa hati gue nyaman banget, dan semua temen-temen gue itu mengiranya itu benar. Gue kan nggak panik lagi tuh disitu, langsung deh disitu nggak ngomongin bau-bau lagi.
Lalu, kira-kira udah 5 menit kemudian si Asmawati teriak sambil nunjuk ke arah celana bawah gue kata dia “ih itu si Fahmy, celana lu di lalerin tuh” langsung disitu rame banget. Gue disitu malu banget, akhirnya ketauan juga.
Niatnya sih, gue nggak mau ngaku, kalo mereka semua nggak tau tadi tuh bau-bau apaan. Gue udah berencana ntar pas pulang sekolah, gue gak mau turun dulu dari tempat duduk gue, ya alesan apa kek gitu. Sampe semuanya temen-temen sekelas gue keluar, baru deh gue keluar. Haaaahh tapi nyatanya ketauan juga sama si Asmawati. Anjassssssssss :o
Langsung disitu gue diliatin sama semua temen sekelas gue, batin gue maluuuu bangeeettt. Sumpah:o   
Lalu Asmawati bilang ke pak Kamal, dan pak Kamal langsung ngeliatin gue, disitu gue pasang muka melas pas diliatin sama pak Kamal. Yaudah kata pak Kamal, pulang aja.
Yaudah tuh semuanya akhirnya pulang. Dan yang piket suruh ambil pasir untuk nutupin tai gue itu, dan abis itu langsung dibersihkan . Hahahaha
Yaudah gue langsung pulang, malu banget gue pas keluar kelas. Kebetulan, pas dibubarin tadi sama pak Kamal, kelas 6 juga bubar. Yaudah pada tau deh jadinya, kalo gue boker dikelas. Ahhh shit!!!
Gue langsung pulang kerumah, dan ibu gue malah ketawa-tawa sama tetangga gue yang lagi ada disitu. Ahhh gue kan gak ngelucu :/
Dan esoknya, kira-kira jam 5 pagi ibu gue ke sekolahan gue, untuk ngbersihin bekas tai gue itu. Dan gue pas sekolah, langsung disanjung-sanjung sama temen gue masa? Hahaha soalnya langsung wangi banget gitu bekas tai nya. Hahaha udahlah ceritanya.

Sekian, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar