sync: 1, pause: 1, pauseOnPagerHover: 1, cleartype: true, cleartypeNoBg: true }); }); /* ]]> */

Pages

Jumat, 18 Mei 2012

Manfa’at Atas Orang Yang Sedang Tertimpa Sakit


Orang sakit aja masih ada manfa’atnya, apalagi kalau sehat pasti beribu-ribu manfa’at dan nikmat kita dapatkan dari Allah SWT.
Maka untuk itu, kita harus bersyukur karena yang sakit aja masih diberikan manfa’at.

Jika sedang sakit atau tidak enak badan, tentulah harus tetap bersyukur. Karena,  masih diberikan sakit oleh Allah SWT, itu tandanya Allah sangat peduli kepada kita. Tapi bukan berarti orang sehat itu tidak di perdulikan yaa :)

Lalu orang sakit itu akan berkurang dosa-dosanya, nah wow banget kan manfa'atnya? Jadi jika kita tertimpa sakit, jangan bersedih atau putus asa, semua penyakit itu pasti ada obatnya dan semua sesuatu yang terjadi pasti akan ada hikmahnya. Percaya deh! ;))


Hikmah orang yang sedang sakit itu akan berkurang dosanya. Bener gak sih? Hmm, jadi gini! *hening*
Allah SWT menyuruh empat malaikat untuk melakukan hal-hal kepada orang yang sedang sakit.

Malaikat pertama akan membuat orang sakit itu menjadi lemas. Jadi jika anda menemukan orang yang bilangnya dia sakit, tetapi dia kelihatan tidak lemas, itu bohong.

Malaikat ke-2 akan mengambil rasa nikmat pada lidah orang yang sedang sakit itu. Tentunya anda juga begitu, pasti jika sedang sakit itu lidah kita terasa pahit dan pasti gak nafsu makan. Ya kan?

Malaikat ke-3 akan membuat orang yang sedang sakit itu menjadi pucat mukanya. Kebanyakan orang yang sedang sakit pasti gitu. Jadi dia tuh dibuat pucat mukanya oleh malaikat suruhan Allah SWT. Dan jika anda menemukan orang sakit mukanya tidak pucat itu pasti dia sedang berpura-pura!

Dan malaikat ke-4 akan mengambil dosa-dosa atas orang yang sedang sakit tersebut. Jadi orang sakit itu akan berkurang dosa-dosanya.
Maka, beruntunglah kalian yang sedang sakit ;))


0 komentar:

Posting Komentar