sync: 1, pause: 1, pauseOnPagerHover: 1, cleartype: true, cleartypeNoBg: true }); }); /* ]]> */

Pages

Senin, 21 Mei 2012

Aktivitas Dihari Sabtu

        Pagi itu gue bangun tidur langsung buka twitter dan langsung ng-tweet bahwasannya gue hari itu harus pulang malem, jadi pulang dari sekolah gue langsung caw keliling kota Bogor. Ya walaupun niat dari pagi begitu, tapi nyatanya gue main ke Depok. *loh
Selesai mandi gue langsung manasin motor, dan langsung pamit ke orang tua. *on the way*

Dengan kilat gue sampe di sekolah haha gue nggak bilang gue ngebut ya bawa motornya, gue cuma bilang...... *kemudian hening*
Pelajaran gue hadepin dengan serius, soalnya hari itu ada pelajaran ekonomi, dan ekonomi adalah pelajaran yang bisa ngebawa gue untuk menuju kesuksesan #eaaaa
Ya harus serius juga belajarnya, tapi alhamdulillah lho gue mendingan sekarang kelas XI ini, kebanding tahun lalu waktu gue kelas X, gue ng-down banget sama pelajaran ekonomi.
Bel istirahat pun berbunyi, gue langsung ke bangkunya Ariqo Mazzid Akbar untuk ngajak main ke SKI (Katulampa) se-pulang sekolah nanti. Tapi dia jawabnya kayak mau-mau nggak-nggak gitu, pas gue bilang mau ketemuan sama cewek anak JHS 18 langsung deh si Boby Daichy, Humam Nur Fakhri, Dwi Juwita IIRiska Rulita ngeledek gue. Hmmm, mereka semua ngebully gue, kata Humam Nur Fakhri “sekarang gini aja, ceweknya mau gak Ming ketemu sama lunya? Sms dulu gera supaya gak nyesel nanti ketemuannya. Weleeeh semua yang ada disitu langsung pada ketawa semua coba, hiiih perasaan, gue gak jelek-jelek amat deh *ngaca amat serius*
Dan akhirnya, suara 3 kali bel menggerumuti kuping gue. Terus gue, Dwi Juwita II, Humam Nur Fakhri, dan Boby Daichy langsung ke Gg.Kelor untuk jenguk temen sebangku gue yang lagi sakit (Owenk Rasmoehamad), dan kami bawa sesuatu buat beliau.
Sepulang dari Gg.Kelor gue sama Boby Daichy bingung mau kemana? Sedangkan Dwi Juwita II sama Humam Nur Fakhri udah pulang duluan. Mereka memang curang,HHHhhhhh
Gue suruh Boby Daichy sms-in ke Ariqo Mazzid Akbar untuk nanyain jadi gak main ke SKI. Tapi ternyata dia lagi di Rumah temennya, huhhh bingung deh gue!..
Bob, lu mau kemana sekarang?
Boby Daichy menjawab: gue mau anter cewek gue Ming manggung. Haha
Haduuuh, lah gue kemana yak ini? Hmm yasudahlah gue disitu kepikiran sama Depok, disitu ada rumah mantan gue yang selalu gue kenang. Ehehehhe
Akhirnya gue sama Boby Daichy pergi masing-masing, dan gue gak jadi ke SKI nya, lalu gue langsung caw ke Depok via Parung. *on the way*

Ditengah-tengah keramaian mobil dan motor gue nyempetin belok kanan, untuk menuju DTC (Depok Town Centre). Akhirnya sampe juga di Depok. Disitu gue kira-kira masih jam 2-an.
Gue pesen makanan sama minuman, dan menu yang gue pilih adalah nasi goreng sama es teh susu. Ini gue nulis disini jadi laper deh. *grogotin keyboard*
Gue pikir-pikir gue kayak orang gila tau gak? Makan sendirin, muter-muter mall sendirian. Tanpa ditemenin se-ekor manusia, tapi have fun aja tuh gue haha :D ya sambil cari perhatian sama cewek-cewek sana. Hihi
Setelah ngedenger suara monster keluar dari mulut gue artinya gue udah kenyang, gue memutuskan untuk keliling-keliling kota Depok. Yeaahhh
Gue langsung cabut ke parkiran untuk ngelanjutin perjalanan yang masih jauh hahaha target kan pulang malem, jadi masih jauh perjalanan gue ini.
Angin dan asap kendaraan menghembus di hidung gue, dengan telitinya gue nyetir motor supaya cewek-cewek dijalan liatin gueee! Hahahahaha.. Eh gue baru nyadar tau, kalo dari Depok bisa tembus ke Pemda Cibinong Bogor dengan lewat Cilodong.
Pertamanya gue liat petunjuk jalan yang warna ijo itu, yang nge-gantung diatas pinggir jalanan, kalo ke arah cibinong belok kanan, yaudah gue langsung telusurin jalan itu sambil ngikutin angkot jurusan Depok Timur-Cilodong-Cibinong.
Dan sampailah gue di Pemda Cibinong Bogor hahah kira-kira disitu jam setengah 5-an. Gue langsung belokin motor gue ke mesjid untuk sholat ashar ehehehe padahal tadi gue sholat zuhur lewat lho, haha gakpapa lah!..
Selesai sholat gue langsung lanjutin perjalanan dan mantengin petunjuk jalan yang kayak tadi, soalnya gue gak tau daerah situ. Dan pada akhirnya gue sampe di Bilabong hahahaha ini sih udah daerah gue dan gak usah mantengin petunjuk jalan lagi kayak tadi...
Di Bilabong sempet ketemu cewek yang pake motor mio ijo, dia senyumin gue hahaha yaa lumayan sih tampangnya mah. Ckckckk sudah! jangan dibahas! Ini private :p
Keluar dari Bilabong gue mulai bingung mau kemana lagi ini? Dan akhirnya dapet sms dari temen Rumah gue yang berisikan ajakan untuk main ke Puncak nanti malem. Nahhh ini nih yang gue tunggu-tunggu hahah
Gue nongkrong dulu sebentar di warung sampe jam setengah 7-an (malem), hari itu gue puas dan bangga banget bisa keliling-keliling Kota Depok, dan tanpa di tilang oleh polisi, kan gue belum punya SIM hahaha untung aja lagi gak apes. Dan gak lama temen gue mucul dari arah Rumah gue. Dan akhirnya kami konvoi ke Puncak.
Hati gue terasa indah bisa main puas banget, dan sampai di Puncak gue sama temen gue gak jauh dari nongkrong+ngopi di warung pinggir jalan yang deket mesjid At-Ta’awun. Tau kan mesjid At-Ta’awun? Mesjid yang terkenal itu di Puncak, mesjid itu biasa dipenuhi orang banyak, karena seperti dijadikan tempat pelisiran/wisata.
Sepertinya gue curhat disini udah banyak banget yaa? Haha yasudahlah. Udah dulu
Eh-eh sedikit lagi deh, gue pulang dari Puncak kira-kira jam 2-an (malem). Lalu sampe rumah jam setengah 3-an hahaha cepet banget yaa, padahal jarak antara dari gue berangkat (gang rumah gue) ke Puncak kira-kira 50 km-an. Alhamdulillah gue sampe Rumah dengan selamat. JJ

0 komentar:

Posting Komentar