sync: 1, pause: 1, pauseOnPagerHover: 1, cleartype: true, cleartypeNoBg: true }); }); /* ]]> */

Pages

Selasa, 24 April 2012

Cerita Horor Waktu Mau Tidur o.O


Tanggal 23 april 2012 hari senin tepatnya malam 24 atau malam selasa yang gue alamin itu bener-bener serem banget deh.
Mulanya si abis adzan isya gue biasa-biasa aja tuh, dari mulai gue ngelakuin aktivitas sehari-hari gue yaitu baca-baca buku percakapan b.inggris yang bernama English Conversation yang gue beli di toko buku Salemba deket Pusat Grosir Bogor. Nah gue baca buku itu tuh kira-kira dari jam 19.15 gue udah mulai baca, tetapi belum sampe target durasi yang gue jadwal tiba-tiba temen gue namu ke rumah gue yaitu Nana Suryana. Dia mengetuk pintu rumah gue, kata dia : Cung cung.
Hehe itu nama panggilan gue dirumah. Lalu gue keluar dan nemuin dia, sambil ketawa ngeliat muka si Nana itu hahaha enggak jauh dia paling cuma main dan paling ngajakin ngopi didepan rumah gue. Nah langsung tuh gue duduk di teras berdua sama si Nana. 10 menit kemudian Regi dateng, dan langsung ikut nimbrung sama gue dan Nana. Jadinya kita bertiga deh. Eh lama kelamaan makin banyak, dan si Samsudin sama si Ade dateng pake motor, dan langsung markir motornya. Lalu dia berdua juga ikut nimbrung sama gue, Nana, dan Regi
Jadi kita udah berlima.
Dan dugaan gue bener, si Ade langsung ngeluarin satu bungkus kopi dari kantongnya haha yaudah gue langsung seduh tuh kopi. Engga lama lagi Roby sama Lian dateng hehe makin banyak aja deh ini, kopi cuma satu rakyat nya se-RT hahaha :D
Yaudah nikmatin aja deh, ngopi mah nggak kaya minum ini hehe yang penting asik. Haha
Nah setelah gue udah ngopi, ngobrol-ngobrol sama temen-temen gue, nggak kerasa udah jam 21.30. Ya bagi gue sih udah malem hehe yaudah gue memutuskan untuk udahan haha bukan ngusir yee :p sorry nih, dan temen-temen gue juga udah ngerti. Akhirnya dia pulang dan gue langsung tutup gerbang sama pintu.
Tapi disitu gue ngga langsung tidur, gue makan dulu hehe abisnya laper, nah abis makan baru deh. Ah tapi gue fikir kalo udah gini mah males mau nerusin baca buku lagi dan juga males sholat isya, yaudah gue langsung masuk kamar terus buka twitter deh. Hehe anak jaman sekarang pasti kalo masalah buka twitter mah gak males.Tapi kali itu twitter lagi sepi, mention juga gak ada. Yaudah gue memilih langsung tidur aja deh, terus handphone gue selipin  dibawah bantal dan gue langsung tidur tuh, kalo nggak salah jam 22.46 gue mulai tidur. Dan pada saat itu gue belum sholat isya, tapi gue udah tidur.
Pas gue tidur, belum juga ada 20 menit gue ngerasa ada yang muterin ranjang tempat tidur gue loh, nah disini mulainya horor.Kayak diputerin kenceng banget gitu. Asli itu mah yah, bukan mimpi. Orang disitu gue belum pules banget si, tapi gue udah merem, Itu kaya semacem perasaan gue. Tapi itu gue ngerasa, malah kerasa banget. Disitu ranjang tempat tidur gue diputerin kenceng banget, berapa kali tuh diputerinnya, dan abis diputerin ditarik jauuuuuh banget kayak yang jalanannya lurus gak berenti-berenti
Gue pas ngerasa ranjang gue ada yang muterin, gue mau buka mata susah banget, dan mau langsung bangun dari berbaring susah banget. Bener deh, nah akhirnya gue nyoba ngomong agak susah, dan alhamdulillah gue berhasil ngucapin istighfar. Disitu gue kebangun dari tidur gue. Gue tuh disitu sadar, sadar banget malah kayak ada yang muterin. Nah gue kan langsung bangun kalo gak salah saat itu baru jam 23.05. Langsung gue sempet mikir, ini kenapa yak? Bengong tuh gue, aduuuuh asli deh baru pertama kali gue. Sumpaah serem bangeeeeett. Kalo menurut gue si itu karena gue belum sholat isya, jadi ada yang ngingetin. Soalnya biasanya kalo orang udah terbiasa, terus lupa atau apa gitu, pasti deh ntar ada yang negor atau ngingetin gitu. Dan gue langsung turun dari tempat tidur, dan langsung keluar kamar lalu menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu. Ya walaupun gue takut, tapi gue paksain akhirnya gue bisa, dan gue langsung sholat deh di kamar gue.
Selesai sholat gue sempet mikir, ini pertanda apa ya? Laaaah yaudah deh gue ngantuk, langsung gue kembali tidur, tetapi gue disitu langsung pindah tidurnya hahaha akhirnya gue tidur di ruang tamu. :D
Nah sekarang gue udah tenang deh, dan gue langsung tidur. :)

Nah para pembaca, saya saranin supaya kita jangan sampe lupa sholat, apalagi kan sholat isya, kalo sholat isya di ntar-ntarin itu pasti males, mendingan pas adzan nya aja deh. Kan tenang kalo udah sholat isya mah hehehe :) ya ini sekilas cerita buruk saya yang mudah-mudah'an tidak terulang lagi.

0 komentar:

Posting Komentar